• Minisun BC Banyuwangi

PERKUAT JAJARAN LEWAT DARING ONLINE


BANYUWANGI – (11/06) Perkuat integritas jajaran lewat daring online oleh Kasi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan (KIP), Dominica Roesdiati. Pengertian integritas bukan hanya sebatas tidak melakukan korupsi, menolak suap, ataupun gratifikasi. Tapi, harus jujur bahkan saat tidak ada yang melihat.

Sesuai dengan Nilai Kemenkeu yang pertama, Integritas, yang berarti berpikir, berkata, berperilaku, dan bertindak dengan baik dan benar serta memegang teguh kode etik dan prinsip – prinsip moral.


Dalam kesempatan ini, Dominica mengingatkan pegawai agar tetap menegakan integritas di setiap tugasnya, setiap harinya dengan disiplin. Mulai dari diri sendiri seperti ketepatan presensi kehadiran yang sesuai dengan ketentuan, mengerjakan tugas sebaik – baiknya, hingga hal itu ditularkan kepada lingkungan dan menjadi budaya.

“Dalam tahap awal dari new normal ini, dengan sistem yang baru, pola yang baru, baik pegawai yang melaksanakan work from home (wfh) atau work form office (wfo), tetap tegakkan integritas dimanapun dan lakukan pelayanan sebaik – baiknya,” ujar Kasi KIP. Dominica juga menghimbau agar pegawai tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan saling menguatkan.

0 tampilan

Bea cukai banyuwangi

Jl. Raya Situbondo No.37, Ketapang,

Kab. Banyuwangi


Telp: (0333) 510177, Fax: (0333) 510858
Email: bcbanyuwangi@customs.go.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black YouTube Icon

© 2020 by Lare Osing

Integrity Survey online (isun)