• Minisun BC Banyuwangi

Setiap Kita Adalah Humas


Kata Humas merupakan singkatan dari Hubungan Masyarakat, hampir semua instansi terutama yang bekaitan dengan pelayanan masyarakat memiliki bidang Humasnya masing-masing. Humas sangatlah penting sebagai jembatan antar sesama lembaga maupun antara lembaga dan masyarakat luas.

Pada kesempatan kali ini Direktorat Jenderal Bea dan Cukai melalui salah satu Direktoratnya, yaitu Direktorat Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga melaksanakan Workshop Kehumasan. Workshop yang dilaksanakan pada 07 April 2021 melalui video conference ini, menghadirkan narasumber terbaik di bidang kehumasan DJBC.

Dibuka oleh Syarif Hidayat selaku Direktur Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga, yang selanjutnya dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing narasumber. Pentingnya peran humas sangat ditekankan pada acara ini, sebagai ujung tombak sebuah lembaga untuk membangun citra dan menunjukkan eksistensi di lingkup nasional maupun internasional. Teknik dalam penyusunan berita dan publikasi pun disampaikan dengan mendetail oleh para narasumber.




Acara dimeriahkan dengan penyampaian capaian kehumasan pada tahun 2020. Tidak ketinggalan dengan adanya kuis yang memberikan hadiah menarik. Di akhir acara ditutup oleh Hatta Wardhana selaku Pelaksana Tugas Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi. "Tetap semangat untuk menjalankan fungsi-fungsi kehumasan, meskipun tantangan di depan kita masih besar, termasuk pandemi yang masih kita hadapi, untuk menuju Bea Cukai Makin Baik" tutup Beliau. #Humas #KitaAdalahHumas #IsunBanyuwangi #BCBanyuwangi #BeaCukaiMakinBaik

0 Orang Dijangkau 0 Interaksi Promosikan Postingan

1Bea Cukai Banyuwangi

0 tampilan0 komentar