• Minisun BC Banyuwangi

Sharing Session



Roti mengembang pake ragi

Inovasi kantor harga mati!🔥

Horor yak pantunnya



WBBM. Berbagai usaha telah dilakukan Bea Cukai Banyuwangi untuk menggapai WBBM. Mulai dari pengembangan sumber daya manusia sampai dengan pelayanan yang berbasis teknologi. Inovasi-inovasi terus diletuskan oleh Bea Cukai Banyuwangi. Adanya ilmu yang telah kita peroleh tersebut, alangkah baiknya jika MinIsun dan tim berbagi kisah, perjuangan dan tips, bagaimana pencapaian WBK tahun 2018 lampau. Sharing session kali ini (24/07), Bea cukai banyuwangi bersama kantor yang terkenal oleh-oleh prol dan brownis tapenya, kantor manakah itu? Hm, yak Probolinggo.

.

Diawali dengan sambutan Kepala Kantor, R. Evy Suhartantyo dan dilanjutkan oleh pemaparan materi dari seluruh perwakilan tim. Acara ini disambut hangat oleh Kepala Kantor Bea Cukai Probolinggo, Andi Hermawan. “Tujuan diraihnya WBK atau WBBM semata mata bukan untuk mendapat predikat dan mendapat nilai bagus dimata instansi, tapi jadikan untuk kita sendiri sebagai bentuk peningkatan kualitas kinerja,” ungkap Andi Hermawan.

.

Sebagai penutup, R. Evy Suhartantyo berpesan, “Jangan pernah lelah berbuat baik untuk kantor.” #WBKKITAWBBMBISA#bcbanyuwangi#BeaCukaiMakinBaik

0 tampilan

Bea cukai banyuwangi

Jl. Raya Situbondo No.37, Ketapang,

Kab. Banyuwangi


Telp: (0333) 510177, Fax: (0333) 510858
Email: bcbanyuwangi@customs.go.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black YouTube Icon

© 2020 by Lare Osing

Integrity Survey online (isun)

Nilai Kami!Tidak PuasKurang PuasCukup PuasPuasSangat PuasNilai Kami!