• Minisun BC Banyuwangi

Terima Kasih Bapak Heru Pambudi, Selamat Datang Bapak Askolani


Pada hari Jumat (12/03), Kementerian Keuangan Republik Indonesia mengadakan Pelantikan Pejabat Eselon I secara daring. Pada acara tersebut, salah satu pejabat yang dilantik adalah Bapak Askolani dan Bapak Heru Pambudi.


Bapak Askolani, yang sebelumnya adalah Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Republik Indonesia, mengemban jabatan baru sebagai Direktur Jenderal Bea dan Cukai. Sementara itu, Bapak Heru Pambudi, yang telah menjadi Direktur Jenderal Bea dan Cukai sejak tahun 2015, mendapat amanah baru sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Republik Indonesia.


Bea Cukai Banyuwangi mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak Heru Pambudi selama 5 tahun menjabat sebagai Dirjen Bea dan Cukai. Kami mendoakan yang terbaik kepada Komandan. Semoga Komandan diberikan kesehatan dan kelancaran dalam karya barunya di Setjen Kementerian Keuangan.



Bea Cukai Banyuwangi juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Askolani atas amanah barunya sebagai Direktur Jenderal Bea dan Cukai. Kami siap menerima arahan Komandan demi Bea Cukai yang Makin Baik!


#bcbanyuwangi #beacukaimakinbaik #isunbanyuwangi

0 tampilan0 komentar